BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Pages

Selasa, 29 Desember 2009

Sistem Keamanan pada Windows 7


Microsoft sudah memiliki perbaikan yang signifikan untuk melindungi rakyat dan memperbaiki sistem Windows menambahkan beberapa fitur keamanan baru dalam transisi dan pengembangan dari Windows XP ke Windows Vista. Dengan Windows 7, beberapa fitur keamanan yang ditingkatkan dan lebih Microsoft juga tidak lupa untuk menambahkan fitur baru.
Berikut adalah beberapa fitur keamanan Windows 7 :
1. ASLR (Alamat Space Layout pengacakan) dan DEP (Data Execution Prevention) adalah dua fitur yang telah di Windows Vista, tetapi meningkat secara signifikan pada Windows 7.
ASLR adalah mekanisme keamanan akan memberikan data ke memori secara acak dalam rangka meningkatkan kesulitan untuk penyerang dimaksudkan untuk mengambil keuntungan dari kelalaian dari sistem.
The DEP adalah fitur sudah di masing-masing dilengkapi dengan Windows XP, bekerja untuk mencegah serangan buffer overflows memori melalui sistem. Selain yang DEP bekerja untuk mencegah serangan berbahaya klip dan proses yang berjalan pada sistem. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang cara mengaktifkan DEP pada Windows XP dan Vista telah Tri Dan pengenalan di sini.
Chester Wisniewski, penasihat senior keamanan harian reputasi untuk Sophos, "ASLR telah benar-benar ditingkatkan pada Windows 7, yang menurutnya, file library (DLL) akan secara acak dimuat ke alamat memori setiap kali Anda me-restart sistem. Perdagangan malware tetap didasarkan pada file ke memori keuntungan, dan memiliki keunggulan teknis dari kerentanan bahwa perangkat lunak berbahaya. "
Wisniewski mencatat bahwa DEP sekarang telah menambahkan proteksi web browser Internet Explorer dan tulang punggung layanan sistem yang sebelumnya tidak dilindungi pada Windows Vista.

2. BitLocker: Apakah fitur enkripsi drive pertama kali diluncurkan pada Microsoft Windows Vista. Pada awalnya, fitur ini hanya dapat mengenkripsi partisi untuk menginstal Windows, dan kemudian teks tersebut telah diperluas upgrade SP1, partisi lain untuk mengenkripsi hard disk, tapi masih tidak dapat mengenkripsi drive keras eksternal atau USB.

Microsoft sudah memiliki perbaikan signifikan UAC di Windows 7, batu apung "sebagai versi" pengguna daripada sebelumnya, bagaimanapun, itu tidak benar-benar efektif dalam mencegah penetrasi perangkat lunak memfitnah. Baik Reguly dan Chester Tyler Wisniewski setuju bahwa UAC tidak benar-benar fitur keamanan tetapi juga berpikir Microsoft perlu untuk terus mengembangkan UAC untuk menjadi tidak lagi.
Kualifikasi di atas adalah dua ahli terkemuka pada perbaikan keamanan ke Windows 7. Anak-anak, jika Anda hanya pengguna umum, tes kualifikasi untuk fitur keselamatan Anda sendiri Windows 7 adalah seperti? Atau secara otomatis untuk menarik kesimpulan sendiri setelah menggunakan sistem operasi Microsoft sangat diinginkan hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar